BSdiTpr6TfM0GUY7TSdiBUr8Gi==

Pelajar Asal Lamongan Meninggal di Waduk Gresik

Pelajar Lamongan Meninggal di Waduk Gresik. (Ist)


LAMONGAN, InfoLamongan.com - Pelajar asal Kabupaten Lamongan ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di waduk Desa Jombangdelik, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, pelajar tersebut yakni ASA (13), asal Desa Kedungsoko, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan.

“Iya, kejadian pelajar asal Lamongan yang tenggelam itu terjadi pada tanggal 1 Mei 2024 kemarin, di Waduk Desa Jombangdelik,” ujar Kapolsek Balongpanggang, AKP Mochammad Dawud, Kamis (2/5/2024).

Peristiwa bermula saat korban bersama teman-temannya bertolak dari rumah menuju waduk setempat, pada sekira pukul 07.30 WIB.

“Kala itu korban dan sebelas temannya sempat mandi dan bermain di waduk. Tiba-tiba, sesaat kemudian korban tenggelam,” paparnya.

Mengetahui temannya tenggelam, teman-temannya panik hingga buru-buru naik ke atas waduk. Mereka berteriak meminta pertolongan warga. Sontak, warga berduyun-duyun menuju lokasi tenggelamnya korban.

“Sekitar satu jam, korban berhasil ditemukan warga dalam kondisi sudah meninggal dunia. Korban diangkat ke atas waduk dan dilaporkan kepada petugas kepolisian,” kata Dawud.

Lebih lanjut, Dawud mengungkapkan bahwa dari hasil pemeriksaan yang dikakukan petugas, tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda bekas kekerasan.

“Korban murni meninggal karena tenggelam. Korban telah diserahkan kepada keluarganya dan sudah dikebumikan di Desa Kedungsoko,” pungkasnya.

sumber beritajatim

Type above and press Enter to search.