BSdiTpr6TfM0GUY7TSdiBUr8Gi==

Truk Colt Diesel Menabrak Truk Tronton Box di Depan Makodim 0812 Lamongan

Truk Colt Diesel Alami Kerusakan usai Tabrak Truk Tronton Box. (Ist)


LAMONGAN, InfoLamongan.com - Kecelakaan lalu lintas antara dua kendaran truk terjadi di jalan jurusan Gresik - Lamongan tepatnya di depan Makodim 0812 Lamongan, Kamis (18/4/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dua kendaran truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas di depan Makodim 0812 Lamongan itu, truk tronton box nomor polisi B 9678 FXX dikemudikan oleh Dani Mulyana, dan truk colt diesel dengan nomor polisi K 8097 TK yang dikemudikan oleh Moch Rudianto dengan penumpang Aminudin.

Akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaran truk tersebut sopir truk colt diesel nomor polisi K 8097 TK mengalami luka, dan dilarikan ke rumah sakit .

Kasatlantas Polres Lamongan AKP Widyagana Putra Dhirotsaha melalui Kanit Gakkum Ipda Hadi Siswanto menjelaskan, semula truk tronton bos dengan nomor polisi B 9678 FXX yang melaju dari arah Timur ke Barat berhenti di lajur kiri karena menunggu palang pintu kereta api tertutup.

"Truk tronton box nomor polisi B 9678 FXX tersebut berhenti di lajur kiri karena ada kereta api lewat dan menunggu palang pintu kereta api karena tertutup," kata Ipda Hadi Siswanto.

Selanjutnya, dari arah belakang melaju truk colt diesel dengan nomor polisi K 8097 TK diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah dekat dan tak bisa menghindar sehingga terjadi laka lantas tabrak depan belakang truk tronton box nomor polisi B 9679 FXX.

"Diduga sopir truk colt diesel nomor polisi K 8097 TK kurang konsentrasi hingga terjadi laka depan belakang," ujar Ipda Hadi.

Benturan keras itu mengakibatkan bagian depan truk colt diesel nomor polisi K 8097 TK mengalami kerusakan cukup parah.

"Akibat laka ini sopir truk colt diesel nomor polisi K 8097 mengalami luka ringan pada kaki dan lecet - lecet pada tangan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat," pungkasnya. (km)

Type above and press Enter to search.