BSdiTpr6TfM0GUY7TSdiBUr8Gi==

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL) Terbaru 2024

harga tiket masuk wbl 2024
Wisata Bahari Lamongan. (Ist)

LAMONGAN, InfoLamongan.com - Wisata Bahari Lamongan (WBL) menjadi salah satu tujuan wisata terfavorit di Jawa Timur. Bagi para pelancong yang merencanakan perjalanan mudik ke Jawa Timur, WBL tentu menjadi pilihan menarik untuk menikmati liburan Lebaran.

WBL menawarkan beragam keseruan yang tidak boleh dilewatkan. Situs resminya menggambarkan WBL sebagai destinasi yang menggabungkan pesona wisata bahari dan fantasi. Berbagai jenis wahana yang ditawarkan di WBL sungguh beragam dan tidak terhitung jumlahnya.

Di antara wahana-wahana unggulannya adalah Istana Bawah Laut, Space Shuttle, Anjungan Wali Songo, Texas City, Rumah Kaca, Bioskop 3D, Drop Zone, Speed Flip, dan masih banyak lagi. Semua wahana ini dijamin akan membuat momen liburan Lebaran para pengunjung semakin berkesan dan menyenangkan.

Bagi yang berminat mengunjungi WBL, sebaiknya simak informasi yang telah kami rangkum dari TribunTravel. Untuk harga tiket masuk selama periode Lebaran 2024, WBL menetapkan harga khusus yang berlaku hingga 18 April 2024.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari akun Instagram @wisatabaharilamonganpark, berikut daftar harga tiket masuk WBL untuk Lebaran 2024:

Paket WBL (termasuk Bahari Selfie Corner) dengan harga Rp 110.000 per orang.

Tiket MZG (Maharani Zoo & Goa) seharga Rp 50.000 per orang.

Terusan WBL+MZG (termasuk Bahari Selfie Corner) dengan harga Rp 145.000 per orang.

WBL akan beroperasi selama momen Lebaran 2024 pada jam 09.30 hingga 16.30 WIB. Lokasinya berada di Jalan Raya Paciran, Paciran, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Type above and press Enter to search.